Sukses

Ayudia Bing Slamet Ogah Pakai Jasa Babysitter

Ayudia Bing Slamet mengaku sangat bahagia bisa mengurus anaknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, jasa babysitter sangat dibutuhkan untuk membantu para ibu dalam mengurus buah hati mereka. Terutama bagi mereka yang merupakan wanita karier.

Namun, hal tersebut berbeda dengan Ayudia Bing Slamet. Usai melahirkan anak pertamanya, Dia Sekala Bumi, Ayu mengaku belum ingin menggunakan jasa babysitter untuk mengurus putranya.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"So far sih enggak ya, belum mau (pakai babysitter). Karena sejauh ini belum mau dipegang sama siapa-siapa, masih mau urus sendiri," kata Ayudia Bing Slamet, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Daripada babysitter, Ayu dan sang suami, Ditto, lebih senang menggunakan helper yang mereka sebut sebagai kru, yaitu orang dari manajemen mereka yang memang suka membantu segala keperluan anak.

"Mungkin kru ya nyebutnya, kami sering bawa koper kecil warna hitam ke mana-mana buat keperluan Dia, jadi kru biasanya yang bawain," jelas pesinetron ini. "Iya helper jatuhnya," timpal Ditto.

Ayudia Bing Slamet dan suami persiapkan kebutuhan calon anak [foto: instagram/ayudiac]

Sebagai orangtua baru, Ayu dan Ditto juga masih mendapat masukan dan bantuan dari orangtua mereka dalam mengurus Dia. "Iya orangtua masih bantu, kami kan masih orangtua baru juga, jadi kami juga mesti belajar terus bagaimana cara merawatnya, cara menjaganya," ucap cucu seniman kawakan Bing Slamet ini. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.