Sukses

Zaskia Sungkar Bangga Anak Angkatnya Juara Kelas

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan untuk mengadopsi anak bernama Rizky.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan untuk mengadopsi anak bernama Rizky. Sebagai orangtua angkat, keduanya cukup sukses dalam membimbing dan mengarahkan Rizky sebagai anak yang berprestasi.

Hal itu dibuktikan dengan nilai yang didapat Rizky saat melewati ujian kenaikan kelas. Bocah yang masih duduk di kelas 1 SD itu naik kelas dengan hasil yang membanggakan. Tak pelak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dibuat bangga oleh Rizky.

Zaskia Sungkar akhirnya menikah dengan Irwansyah pada tahun 2011 silam.  (viainstagram@zaskiasungkar15/Bintang.com)

 

"Nilai Rizky bagus banget, sekarang dia mau naik kelas dua SD. Aku sama Irwan jelas senang banget ya. Dia berprestasi sekali," ucap Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Tak cuma itu, kakak kandung Shireen Sungkar mengisahkan,  anak angkatnya itu juga memiliki prestasi di bidang hafalan Alquran. Di usianya yang masih belia, Rizky sanggup menghafal surat-surat pendek.

Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari TK dia sudah bisa baca hafalan surat-surat Alquran. Aku sebagai ibu angkat Masya Allah bangga banget, dia anak yang pintar," Zaskia Sungkar memuji anak angkatnya.

Zaskia Sungkar mengatakan, ia dan Irwansyah menganggap Rizky sudah seperti anak kandungnya sendiri. "Rizky tinggal sama aku dan Irwan di rumah. Mulai sekarang kita berdua yang asuh dia, dibantu sama mamanya Irwan juga," dia mengakhiri. (Apr/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini