Sukses

Indra Bruggman Pedekate ke Anak Jessica Iskandar

Indra Bruggman terang-terangan mengakui kekagumannya pada sosok Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bruggman terang-terangan mengakui kekagumannya pada sosok Jessica Iskandar. Saat ini, keduanya memang tengah dekat bak pasangan kekasih. Meski begitu, belum ada kepastian soal hubungan keduanya ke ranah asmara.

Namun usaha dan perjuangan bintang sinetron Jinny Oh Jinny untuk mendekati Jessica Iskandar begitu keras. Sebab, ia juga mencoba untuk mengambil hati anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barrack Alexander.

Menurut Indra Bruggman, Jessica Iskandar adalah tipikal wanita yang ia idamkan.

 

"Kebetulan aku suka sama anak-anak, jadi enggak susah dekat dengan El," ujar Indra Bruggman ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016).

Indra Bruggman mengungkapkan, ia meraih hasil positif dari pendekatannya kepada anak Jessica Iskandar. Sebab, diakuinya, ia mulai bisa dekat dan berbincang dengan El Barrack.

"Namanya anak kecil susah dideketin kan, tapi saya basic-nya suka anak kecil. Pelan-pelan akhirnya kita juga bisa dekat," ucap Indra Bruggman sambil terkekeh.

Indra Bruggman. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Indra Bruggman sudah mengungkapkan dirinya begitu mengagumi dan menyukai Jessica Iskandar. Pesinetron ini pun menginginkan agar hubungannya dengan Jessica Iskandar bisa lebih dari sekedar hubungan pertemanan.

"Tapi gue enggak mau berangan-angan lebih. Bisa dekat sama Jessica saja, gue sudah senang," ia mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini