Sukses

Ditinggal Nge-gym, Rumah Komedian Kevin Hart Dibobol Maling

Rumah komedian dan aktor Kevin Hart baru saja kebobolan maling, laman TMZ melaporkan, dikutip Rabu (15/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta Rumah komedian dan aktor Kevin Hart baru saja kebobolan maling, laman TMZ melaporkan, dikutip Rabu (15/6/2016).

Pihak kepolisian mengatakan, pintu belakang rumah Kevin Hart dibuka paksa akhir pekan kemarin saat dia dan keluarganya sedang tidak di rumah.

Tak tanggung-tanggung, maling itu membawa lari perhiasan, jam tangan, dan pakaian. Total kerugian Kevin Hart akibat kemalingan ini sekitar US$500 ribu, atau Rp6,5 miliar rupiah dengan kurs Rp13 ribu per 1 dolar.

Film Central Intelligence yang dibintangi Kevin Hart dan Dwayne Johnson sudah tayang di bioskop.

Aktor yang film barunya bersama Dwayne "The Rock" Johson ini baru saja akan tayang di bioskop, berjudul Central Intelligence, saat kejadian sedang berada di Miami untuk berlatih kebugaran. Saat pulang pada hari Senin, Hart menyadari rumahnya kemalingan dan segera memanggil polisi. Harap maklum, sang komedian ini nge-gym di lokasi yang lumayan jauh dari kediamannya.

Salah satu adegan konyol di dalam film komedi Central Intelligence yang dibintangi Kevin Hart dan Dwayne Johnson.

Pihak kepolisian mengatakan saat ini mereka masih memeriksa kamera pengawas untuk pencari petunjuk. Yang aneh dari kejadian ini adalah, rumah Kevin Hart di Los Angeles, California ini berada di dalam komplek perumahan eksklusif yang terletak di dalam dua gerbang keamanan.

Hmmm, kira-kira siapa ya yang bisa masuk ke rumah Kevin Hart ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini