Sukses

Puteri Indonesia Reuni, Alya Rohali Paling Dipuji karena Hal Ini

Reuni Puteri Indonesia belum lama ini mengundang pujian dari netizen kepada Alya Rohali.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Puteri Indonesia telah mewarnai layar kaca Indonesia sejak tahun 1992 hingga sekarang. Sudah banyak nama pemenang yang diumumkan dari tahun ke tahun. Beberapa pemenang bahkan masih sempat berkumpul, termasuk Alya Rohali.

Melalui akun Instagram @arohali, Alya Rohali yang menjadi Puteri Indonesia 1996 itu memamerkan suasana reuni para pemenang ajang bergengsi bagi wanita itu. Tampak beberapa pemenang berkumpul bersama di sebuah pusat perbelanjaan Ibu Kota. "Puteri Indonesia sisterhood," ketiknya.

Reuni Puteri Indonesia pada pertengahan 2016. (Instagram - @arohali)

 

Selain Alya Rohali tentunya, para pemenang Puteri Indonesia yang menyempatkan diri untuk berkumpul antara lain adalah Nadine Chandrawinata, Zivanna Letisha Siregar, Artika Sari Devi, Reisa Kartikasari, Agni Pratistha, Whulandary Herman, hingga Elvira Devinamira.

Namun melihat keseluruhan para senior Puteri Indonesia ini, Alya Rohali terlihat berbeda ketimbang yang lainnya. Ia menjadi satu-satunya pemenang muslimah yang telah mengenakan hijab. Hal tersebut membuat para netizen memuji habis-habisan penampilan Alya Rohali tersebut.

Salah satunya dari pemilik akun @gubang_art_community yang isinya, "Subhanallah hanya mbak @arohali yang berhijab semoga istiqomah dan yg lainnya bisa mengikutin jejaknya aamiin."

Senior Puteri Indonesia reuni pada pertengahan 2016 yang terdiri dari Alya Rohali, Indira Sudiro, dan Venna Melinda. (Instagram - @arohali)

Netizen lain yang memuji penampilan Alya Rohali adalah @lindi4764. "Subhannallah...Mba Alya pelopor hijab diantara para putri. Kapan putri yg lain?" tulisnya.

Alya Rohali juga turut memamerkan fotonya bersama para senior Puteri Indonesia lainnya, Indira Sudiro dan Venna Melinda, yang turut hadir dalam reuni tersebut. Susanty Manuhuttu tampak tak bisa hadir karena sedang berada di luar negeri.

Salah satu netizen juga memuji wajah Alya Rohali sebagai senior Puteri Indonesia yang paling cantik dan awet muda melebihi para pemenang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini