Sukses

Ihsan Tarore Dinilai Cocok Jadi Ayah untuk Anak Denada

Meski tak mengiyakan, banyak bukti yang menunjukkan kedekatan antara Denada dan Ihsan Tarore.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini dua penyanyi Tanah Air, Denada dan Ihsan Tarore, tengah menjadi perbincangan hangat. Keduanya digosipkan menjalin hubungan spesial usai sama-sama membintangi Dangdut Academy Celebrity Indosiar.

Meski tak mengiyakan, banyak bukti yang menunjukkan kedekatan antara mereka. Apalagi pasangan yang sama-sama penyanyi ini kerap dipertemukan dalam satu pekerjaan yang sama.

 Denada dan Ihsan Tarore jalin hubungan spesial? [foto: instagram/denadaindonesia]

Baru-baru ini, keduanya beradu akting dalam sebuah FTV bertajuk Ikhlas dan Tabah yang rencananya bakal tayang di Indosiar. Denada rupanya mengajak serta putri semata wayangnya, Shakira ke lokasi syuting. Dalam sinetron ini Denada memerankan sosok perempuan berjilbab.

 

Lantaran terlalu lama menunggu sang ibu bekerja, Shakira yang masih berusia tiga tahun itu bosan. Namun rasa bosan Shakira seketika menghilang setelah Ihsan Tarore mengajaknya bermain.

Seperti yang diperlihatkan Denada lewat Instagram pribadinya. Mantan istri fotografer Jerry Aurum itu mengunggah video Ihsan Tarore dan Shakira yang bermain-main dengan aplikasi Snapchat.

 Ihsan Tarore mulai akrab dengan putri Denada, Shakira [foto: instagram/denadaindonesia]

"Terimakasiiiihhh Om Ihsan udah menghibur Shakira kemaren. Dibeliin mainan, diajakin main aplikasi efek video snapchat yang lucu-lucu yang Shakira memang sukaaaaa banget. Dia jadi ga rewel, dan malah jadi happy terus selama nunggu Ibu kerja. Makasih yaa @ihsantarore udah bikin Shakira seneng.. Menurutku, kalian berdua lucuuuu banget di video ini," ungkap Denada.

Ihsan sendiri mengaku senang dengan kehadiran Shakira di lokasi syuting. "ini anak di ajak mainnya seruuuuu, ajakkk lagi yah kalo ketemu, btw makasih yah @denadaindonesia," ujar penyanyi asal Medan itu di Instagramnya.

Melihat video ini, banyak netizen yang menilai Ihsan Tarore cocok untuk menjadi ayah bagi Shakira. Tak sedikit pula yang mendoakan hubungan Denada dan Ihsan berkembang menjadi sebuah keluarga.

 Denada dan Ihsan Tarore jalin hubungan spesial? [foto: instagram/ihsantarore]

Seperti diungkapkan @boendanajwa, "Mb @denadaindonesia , @ihsantarore cocok banget jadi calon bapaknya shakira,,, dia dewasa dan bisa mengayomi keluarga".

"Bang ihsan udah cocok kog jadi ayahnya shakira," @de_padmi menambahkan.

"Awal yg baik smg kalian berjodoh... n jd kelg yg bahagia," harap @mom_5cb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini