Sukses

Pakai Hijab, Nabilah JKT48 Bikin Fan Semangat Puasa

Tak hanya membuat fan jadi semakin semangat berpuasa, penampilan Nabilah JKT48 yang anggun pun langsung menuai banyak pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun namanya sudah semakin dikenal di industri hiburan Tanah Air, member JKT48, Nabilah termasuk artis yang dekat dengan para fansnya.

Melalui akun-akun media sosial semacam Twitter dan Instagram, bintang film Sunshine Becomes You itu kerap menyapa fans dengan sejumlah info seputar kegiatannya. Tak hanya itu, ia juga sering melontarkan candaan seru. Salah satunya terkait kegemarannya menaiki transportasi bajaj.

"Kang bajaj narik lagi," tulis Nabilah setiap kali dirinya berkesempatan naik bajaj. Kontan, pujian rendah hati pun kerap diberikan pada gadis yang baru menginjak usia 16 tahun itu.

Aksi lucu Nabilah JKT48 Naik Bajaj (Source: Instagram)

Nah, memasuki Ramadan tahun ini, Nabilah sukses membuat fansnya terbawa perasaan. Himbauan berpuasa yang diungkap Nabilah di Instagram terasa begitu spesial dengan penampilan yang dibalut kerudung.

"Halo gimana puasanya? Masih semangat kan?" tulis Nabilah.

Kontan, tak hanya membuat fan jadi semakin semangat berpuasa, penampilannya yang anggun pun langsung menuai banyak pujian.

"Subhanallah cantiknya kayak bidadari yang turun dari surga," puji salah seorang netizen. "Enggak pakai jilbab saja sudah cantik, ditambah ini pakai jilbab... Jadi lebih anggun dan cantiknya nambah kayak bidadari dari surga," puji netizen lainnya.

Nabilah JKT48 (Source: Instagram)

Namun, kekaguman itu berubah menjadi rasa khawatir saat Nabilah jatuh sakit karena kecapekan. Para penggemar pun berharap agar Nabilah lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas.

"Efek terlalu sering narik bajaj kek gini nih, cepet sembuh ya bil," doa salah satu fannya di Instagram. "Cepet sembuh ya bil, enggak usah diet-diet dulu lah, lo diet aktivitas lo penuh. Jangan bandel dek, fans khawatir semua tuh," timpal fan lainnya.

Nabilah JKT48 (Source: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.