Sukses

Batal Menjanda, Bella Shofie Sewot dengan Suryono

Sidang cerai Bella Shofie dan Suryono dibuka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Bella Shofie dan Suryono dibuka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016). Bella Shofie bisa saja mendapat status jandanya hari ini jika pihak Suryono kooperatif mengikuti prosedur.

Apes bagi Bella Shofie, pihak Suryono kembali absen sidang dan menyebabkan agenda yang seharusnya bisa masuk ke pembuktian dan keterangan saksi, justru kembali tertunda.

Akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

 

Dengan raut kesal, Bella Shofie pun memberikan umpatan kepada pengusaha asal Papua tersebut.

"Aku benar-benar kesal banget! Aku sudah bilang padahal ke dia (Suryono), enggak mungkin pengacaranya enggak tahu," ujar Bella Shofie usai persidangan.

Kuasa hukum Bella Shofie, Herdian menduga ada upaya pihak Suryono untuk mengulur persidangan. Hal itu terlihat dari intensitas kedatangan pengacara Suryono yang jarang hadir.

"Mereka datang sekali, minggu depannya enggak datang. Kesannya tuh kayak main-main, jadinya kan tertunda makin lama. Padahal mendingan enggak datang sekalian biar bisa langsung diputus versteek," Herdian mengungkapkan.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sidang akan kembali digelar 29 Juni 2016 mendatang. Jika pihak Suryono kembali absen, kemungkinan Bella Shofie bisa langsung menyandang status janda.

"Sidang berikutnya 29 Juni 2016‎. Kalau dia enggak datang bisa langsung putusan. Kami sudah komplain ke hakim biar segera diputus, ya mudah-mudahan langsung (putusan) saja lah. Biar enggak berlama-lama lagi," Herdian mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini