Sukses

Ngadu soal Suryono, Bella Shofie Menangis ‎di Depan Hakim

Raut kecewa terlihat jelas dari wajah Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta - Raut kecewa terlihat jelas dari wajah Bella Shofie. Artis ‎24 tahun itu kesal karena batal menjanda hari ini lantaran pihak Suryono kembali mangkir sidang.

Bella Shofie merasa lelah menjalani sidang perceraian selama tujuh bulan terakhir. Mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu itu meminta Suryono supaya tak lagi menggantung status pernikahan mereka.

Bella Shofie, salah satu artis Tanah Air yang langganan komentar negatif haters [foto: instagram/bellashofie05]

 

"Aku tuh kesalnya kayak dipermainkan, padahal awalnya aku kooperatif. Ini jadi menyita waktuku, sudah hampir tujuh bulan loh. Digantung statusnya itu benar-benar enggak enak," ujar Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Saking kesalnya, Bella Shofie pun tak bisa menahan emosi di persidangan. Di hadapan majelis hakim, pemain film Jomblo Keep Smile ini menangis dan meminta supaya diputus cerai.

"Klien saya tadi meluapkan isi hatinya sambil menangis di hadapan majelis hakim. Karena ini kami seperti dikerjai. Kemarin mereka bilang mau kasih jawaban lisan, tahu-tahu enggak datang. Semoga 29 Juni 2016 nanti sudah final lah (putusan)," pengacara Bella Shofie, Herdian, menambahkan.

sumber foto: Instagram Bella Shofie

Sambil merajuk, Bella Shofie berharap hati Suryono dapat tersentuh dengan kejadian hari ini.

"Jangan begitu lah. Coba punya hati nurani, jangan dilama-lamain. Kita punya hubungan baik dulu, jadi tolong berakhirnya juga baik," ucap Bella menyindir. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini