Sukses

Suami Bella Shofie Jadi Tersangka Kasus Suap Proyek di Papua?

Ada kabar mengejutkan di balik perceraian Bella Shofie dan Suryono.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar mengejutkan di balik perceraian Bella Shofie dan Suryono. Kabarnya Suryono tengah tersandung kasus dugaan suap proyek di Papua. Makanya tiap kali diminta hadir ke persidangan, Suryono selalu mangkir.‎

"Ada kabar burung, katanya Suryono mau ditahan di sana (Papua), jadi enggak pernah datang dia. Kabarnya soal proyek suap," ungkap pengacara Bella Shofie, Herdian kepada Liputan6.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

sumber foto: Instagram Bella Shofie

 

‎Info lain yang diterima Herdian, berkas perkara Suryono segera dilimpahkan ke kejaksaan. Dengan kata lain, pengusaha muda itu bisa jadi telah berstatus sebagai tersangka.

"Katanya berkas dia mau dilimpahkan ke kejaksaan. Coba dikroscek lagi. Soalnya dia enggak datang ke Jakarta, enggak berani munculkan batang hidungnya. Mungkin takut ada yang tangkap kali ya?" ia menegaskan.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kasus dugaan suap proyek di Papua tersebut, Herdian tak mau berkomentar banyak. "Duh, coba kalian (media) tanya ke pengacara Suryono. Soalnya saya kan bukan pengacara mereka, enggak tahu pasti. Coba dikroscek saja," Herdian menutup. (Ras/Gie).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono