Sukses

Jadi Janda Lagi, Julia Perez Masih Terobsesi Ini

Menjanda untuk kedua kali tidak menyurutkan impian terbesar Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez lagi-lagi menyandang status sebagai janda setelah resmi bercerai dengan suami keduanya, Gaston Castano pada 12 Mei 2016 lalu. Meski begitu, Julia Perez mengaku lega usai bercerai dari pria yang hampir tiga tahun mencampakannya itu.

 Julia Perez berharap tahun 2016 mendatang dirinya bisa segera menikah lagi [foto: instagram/juliaperrezz]

Dua kali menjanda tidak membuat wanita yang akrab disapa Jupe itu kapok atau trauma. Julia Perez bahkan masih ingin mewujudkan obsesinya menjadi seorang ibu.

Baca Juga

Sebagai seorang wanita Jupe tentunya sangat ingin memiliki anak dari rahimnya sendiri. Keinginan tersebut diungkapkan Julia Perez di Instagram pribadinya, Selasa (14/6/2016).

Pelantun "Aku Rapopo" itu merasa semakin termotivasi setelah bertemu Sarwendah dan Thalia Putri Onsu yang tak lain adalah istri dan anak dari Ruben Onsu."Semoga bisa jadi ibu seperti @sarwendah29 @thaliaputrionsu," ungkap Jupe.

 Julia Perez bersama Sarwendah dan Thalia Putri Onsu [foto: instagram/juliaperrezz]

Keinginan Julia Perez itu pun disambut dengan respon positif dan doa dari para netizen. Seperti kata @desy3260, "Amin bunda @juliaperrezz semoga yg di doakan dlm setiap sholat terkabulkan... Amin amin yaRabb.."

Dan @ririn070696, "Amiiinnn mamita @juliaperrezz semoga Allah mngabulkn Do'a2 mamita cpet dpt jdoh yg baik dunia akhirat dan cpet d beri baby Amiiinn y Allah".

 Julia Perez dan Gaston Castano putus dan membatalkan pernikahan mereka.

Diketahui, saat menikah dengan suami pertamanya, Damien Perez, Julia Perez sempat hamil. Sayangnya janin itu tak bertahan lama dan membuat Jupe akhirnya keguguran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.