Sukses

Kata Bella Shofie soal Dugaan Kasus Suap Suryono

Sejak berproses cerai, Bella Shofie mengaku tak pernah berkomunikasi dengan Suryono.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Bella Shofie, Herdian, menyebutkan isu hangat mengenai kondisi suami Bella, Suryono, di Papua.‎ Kabarnya, Suryono sedang tersandung kasus dugaan suap proyek.

Kabar itu pun telah sampai ke telinga Bella Shofie. Ketika ditanya mengenai isu tersebut, artis 24 tahun ini ‎menjawab.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Aku no comment, aku enggak tahu detail soal itu," kata Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Semenjak berkas perceraiannya masuk ke pengadilan, Bella mengaku tak mau tahu lagi tentang kehidupan Suryono. Oleh karena itu, ia memilih diam saat ditanya mengenai dugaan kasus suap proyek tersebut.

"Aku sudah lama enggak ketemu. Sekarang ini aku sibuk dengan bisnisku saja. Aku sudah tutup mata dan telinga tentang apa pun yang terjadi sama dia. Kami juga sudah enggak ketemu dan komunikasi dengan dia," ucap pelantun lagu "Mungkin Dia Lelah" ini.

Bella Shofie dan Suryono

Namun, jika pemberitaan yang beredar benar, Bella menyatakan rasa simpatiknya kepada Suryono. "Kalau benar (kena kasus suap) pasti aku ada rasa simpatik. Tapi aku benar-benar enggak tahu soal masalah dia, jadi no comment-lah," ujar Bella Shofie. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini