Sukses

Gara-gara Tonjok Justin Bieber, Pria Ini Dipecat

Pria yang terlibat perkelahian dengan Justin Bieber minggu lalu, Lamont Richmond, menginginkan pertandingan ulang.

Liputan6.com, Jakarta Pria yang terlibat perkelahian dengan Justin Bieber minggu lalu, Lamont Richmond, menginginkan pertandingan ulang. Untungnya kali ini, Richmont tidak menginginkan pertandingan secara fisik.

Setelah menonjok Justin Bieber, Lamont Richmond sesumbar aksinya ini di Snapchat.

Pria asal Cleveland ini ingin bertemu langsung dan berbicara empat mata dengan Justin Bieber. Dalam sebuah surat yang didapatkan TMZ dan diwartakan pada Rabu (15/6/2016), Richmond ingin bertemu Justin, dan mengambil tanggung jawab atas perkelahian yang terjadi.. Tapi, hanya jika Justin melakukan hal yang sama.

Menurut Richmond, pertemuan langsungnya dengan Justin Bieber bisa membantu menemukan solusi. Solusi apa?

Adegan perkelahian Justin Bieber dan Lorent Richmond direkam oleh salah satu pengguna Snapchat.

Ternyata, sejak menonjok Justin Bieber sampai roboh minggu lalu, hidup pria ini jadi sulit. Tak hanya mendapat banyak ancaman dari para Beliebers, sapaan khas penggemar Bieber, pria bertubuh tinggi besar ini juga dipecat dari pekerjaannya. Hal ini terjadi setelah adegan perkelahian mereka tersebar luas.

Ya mungkin kalau Justin Bieber menginginkan bodyguard, Lamont Richmond bisa dijadikan pilihan, mengingat tinjunya yang sangat cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.