Sukses

Nikita Willy Syuting Sinetron Terbaru SCTV

Nikita Willy kembali berakting dalam sinetron terbarunya setelah sekian lama.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, wajah rupawan Nikita Willy bakal kembali menghiasi layar kaca. Bintang cantik yang dijuluki Ratu Sinetron ini diketahui tengah menjalani syuting sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV.

Baru-baru ini, sebuah akun Instagram bernama @julehaanakbetawi mengunggah sebuah foto Nikita dalam balutan seragam SMA putih abu-abu. Dalam keterangannya, akun ini menuliskan bahwa "Juleha Anak Betawi" akan segera hadir di SCTV.

Nikita Willy main sinetron terbaru Juleha Anak Betawi (Instagram)

“Nantikan sinetron terbaru "JULEHA ANAK BETAWI" Produksi PT. Amanah Surga Production. SEGERA di SCTV”

Menjawab pertanyaan salah satu penggemar soal pemain, akun ini menuliskan tiga nama. Selain Nikita, Juleha Anak Betawi juga akan dibintangi Lucky Perdana dan Rifky Balweel. Sinetron ini bakal jadi sinetron perdana Nikita di Amanah Surga Production setelah cukup lama besar di rumah produksi tetangga.

Seperti diketahui, Nikita Willy sebelumnya sudah banyak membintangi sinetron produksi SinemArt sejak tahun 2009 silam. Lewat beberapa sinetron yang ia mainkan, Nikita menjadi favorit penggemar sinetron. Sinetron yang ia bintangi pun kebanyakan berhasil merajai rating.

Nikita lalu menjelma jadi salah satu pesinetron papan atas di Indonesia. Aktingnya di beberapa judul juga sukses mengantarkan gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini merebut 3 gelar Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards pada tahun 2010, 2011, dan 2014.

Nikita Willy [Foto: Instagram Nikita Willy]

Seperti apa ya, akting Nikita Willy di Juleha Anak Betawi nanti? Akankah sesukses sinetron-sinetron sebelumnya? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini