Sukses

Zayn Malik Terharu dengan Dukungan Taylor Swift

Zayn Malik merasa malu dengan pujian yang diberikan Taylor Swift untuknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Memilih untuk bersolo karir memang jalan yang sulit bagi Zayn Malik. Album barunya, Mind of Mine, tak disangka-sangka mendapatkan respon yang baik dari netizen, termasuk penyanyi Taylor Swift.

Dilansir People, Rabu (15/6/2016), Zayn Malik mengaku, bahwa pada awalnya album debut solonya mendapatkan respon yang kurang baik, tetapi, Taylor Swift datang dan memberinya dukungan atas album barunya tersebut.

Fakta baru terungkap, Zayn Malik mengungkapkan dirinya terkekang selama menjadi personel One Direction. Duh, kenapa ya?

"Ketika kami sedang berkumpul di rumah Gigi, ia (Taylor Swift) mengatakan kepadaku bahwa dirinya sangat menyukai album baruku," tutur Zayn Malik ketika di wawancarai oleh majalah Dazed.

Zayn Malik pun mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan adanya reaksi yang positif dari antar sesama musisi. "Aku sangatlah senang mendapatkan reaksi yang baik," ujarnya. "Taylor mengatakan jika albumku sangatlah keren, dan aku merasa malu karena dipuji olehnya," tambahnya.

Dukungan yang diberi oleh Taylor Swift memang membuat Zayn Malik memiliki perassan lebih positif pada karya solonya. Walaupun pada awalnya album solo Zayn Malik diragukan, tetapi kini album Mind of Mine sudah berhasil membawa Zayn Malik sebagai salah satu penyanyi solo sukses.

Taylor Swift rupanya menjadi kaya raya bukan karena penjualan albumnya, tapi kerja keras yang lain. Apakah itu?

Sementara itu, kedekatan yang terjadi di antara Zayn Malik dan Taylor Swift tak lepas dari peran Gigi Hadid yang berstatus sebagai kekasih Zayn Malik dan sahabat Taylor Swift. Walaupun hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat kandas, kini, hubungan asmara tersebut sudah bersemi kembali.

"Hubungan mereka kembali membaik setelah berkomunikasi dan menjadi jujur satu sama lain," ungkap sumber terdekat keduanya. "Hubungan mereka memburuk karena Zayn kerap berbohong kepada Gigi, jadi akhirnya Gigi memutuskannya," tambah sumber beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini