Sukses

Gendong Bayi, Istri Aming Semakin Terlihat Keibuan

Publik pun kini mulai mengagumi kecantikan istri Aming di balik penampilan tomboinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Sebagian besar masyarakat tertarik lantaran penasaran dengan identitas istri Aming.

Melihat penampilannya yang super tomboi, banyak yang tidak percaya istri Aming adalah seorang wanita. Tapi di balik semua itu, Evelyn masih punya sisi keibuan seperti kebanyakan wanita pada umumnya.

Aming dan Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Aming di Instagram pribadinya, Selasa (14/6/2016). Aming memposting foto istrinya tengah menggendong seorang bayi.

Seperti sudah terbiasa, istri Aming itu terlihat fasih menggendong si bayi mungil. Buktinya, bayi tersebut cukup nyaman berada di dekapan Evelyn.

Melihat sang istri begitu bahagia saat menggendong bayi, Aming pun memberi semangat untuk Evelyn di keterangan foto. "Bismillah... Secepatnya ya sayang...Semoga Alloh menghendaki...amin," tulis komedian 35 tahun itu.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani tampak luwes menggendong bayi [foto: instagram/psychodiva2016]

Tak hanya Aming, netizen pun ikut mendoakan Evelyn cepat hamil. Seperti disampaikan @mrs.prasetyo_budi, "Aamiin ya Allah..semoga segera dapet momongan ya oom amink".

"Aamiiiiin....mudah2n cpt dikasih rezki ya ka' agar ka' evlyn cpt hamil," sahut @mayaa_hone6006.

"Pokonya doa yg terbaik deh buat eveline nada anjani,, namanya aja cantik apalagi orangnya," puji @fatma_ipad.

Aming dan Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Sejak menikah, kisah cinta Aming dan Evelyn seperti sebuah cerita sinetron yang episode terbarunya selalu dinantikan. Publik pun kini mulai mengagumi kecantikan istri Aming di balik penampilan tomboinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini