Sukses

Coldplay Jadi Incaran Kolaborasi NOAH

Sebagai band papan atas Indonesia, NOAH punya segudang pengalaman berkolaborasi dengan para musikus.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai band papan atas Indonesia, NOAH punya segudang pengalaman berkolaborasi dengan para musikus. Yang terbaru, band yang digawangi oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar) dan David (keyboard) ini, berksempatan untuk berduet dengan Iwan Fals di album bertajuk Satu.

Selanjutnya, NOAH berharap bisa berkolaborasi dengan musikus mancanegara. Ariel Cs menginginkan untuk bisa melakukan kerjasama dengan band asal Inggris, Coldplay.

Grup band NOAH menggelar konfrensi pers usai menggelar konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015).

 

"Gue sih pengin banget kolaborasi sama Coldplay, mereka kan keren banget ya. Pastinya senang kalau dapat kesempatan," ucap Lukman di sela-sela konser "Eargasm NOAH", di kawasan Kota, Jakarta Barat, Rabu (15/6/2016).

Menurut Lukman, Coldplay memiliki cara bermusik yang bisa diterima oleh siapapun. Warna musik grup band yang tenar lewat lagu "Hymn For The Weekend" tersebut juga sangat digemari NOAH.

NOAH band saat akan manggung di Washington DC. (foto: dok NOAH band)

"Kalau saya lebih ingin kerjasama dengan musisi sekaligus produser Brian Eno. Brian Eno juga kan produser Coldplay, kayaknya itu akan lebih memberi warna buat NOAH," Ariel menimpali.

Sebelumnya, NOAH pernah menggandeng Steve Lillywhite, produser band legendaris Rolling Stone. Steve Lillywhite sempat memuji band yang tenar lewat lagu "Separuh Aku" sebagai band Indonesia yang orisinil dalam berkarya. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.