Sukses

Makin Serius, Derby Romero Siap Nikahi Claudia Adinda?

Terpaut usia tujuh tahun lebih muda, tidak menghalangi cinta Derby Romero kepada Claudia Adinda.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Derby Romero kini tengah berbunga-bunga. Setelah jalinan cintanya dengan Febby Blink berakhir pada 2015 lalu, Derby kembali menemukan tambatan hati baru yakni Claudia Adinda, seorang fashion desainer berdarah Sunda-Inggris.

Derby Romero dan pasangan, Claudia Adinda (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski belum lama berpacaran, Derby Romero dan Claudia Adinda tidak ragu membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Kabarnya, pemain film Petualangan Sherina itu akan segera meminang sang kekasih.

Hal tersebut diduga netizen berdasarkan postingan Derby Romero di Instagram pribadinya belum lama ini. Derby mengunggah foto tengah minum satu gelas bersama Claudia Adinda.

"Setengah diriku! masih tidak percaya betapa aku sangat beruntung! paling beruntung!" ungkap Derby Romero. Dari keterangan yang ditulisnya itu, netizen menduga Derby sudah yakin memilih Claudia Adinda menjadi pendamping hidupnya.

 Derby Romero dan Claudia Adinda [foto: instagram/derbyromero]

Walau belum dapat dipastikan, kabar ini langsung disambut respon positif dari para penggemar.

"Kebayang klo mereka nikah gimana, kaya fashion show kali ya, keren pasti gaya nya," kata @lystiazelisa.

"Acara nikahan nanti jangan di tutup2 in yah shayy, pengen liat @miss_adinda_mae pake gaun pengantin.. pasti tampil beda! Pleaseee" sahut @linaaafeb.

"Sweet couple, dgr2 dh mau k pelaminan nh, klo bner semoga lancar smp hari h n langgeng trs yaa" @vanessa_liviana menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.