Sukses

Pose Seksi Liburan Anggita Sari Buat Netizen Hampir Batal Puasa

Pose seksi Anggita Sari membuat netizen hampir membatalkan puasanya.

Liputan6.com, Jakarta Anggita Sari memang terkenal sebagai model yang kerap tampil seksi. Maka tak heran, bila melihat Anggita Sari yang tak pernah malu untuk menunjukkan bagian tubuh terbukanya.

Kali ini, Anggita Sari kembali menunjukkan pose panasnya di dalam unggahan Instagram pribadinya, Kamis (16/6/2016). Dalam unggahannya tersebut, terlihat Anggita Sari yang sedang berpose dengan pemandangan laut.

Pose seksi Anggita Sari membuat netizen hampir membatalkan puasanya. (Instagram)

Dalam pose-nya tersebut, nampak Anggita Sari hanya mengenakan bikini one-piece, yang ia padupadankan dengan celana pendek jins.

Penampilan seksinya ini, ia buat dengan misterius, kala ia menambahkan kimono bermotif bunga-bunga, yang menutupi tubuh seksinya. Walaupun tertutupi, tetap saja, bagian perut dan belahan dada Anggita Sari terlihat.

Anggita Sari sambut Ramadan dengan pajang foto seksi [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Dengan menuliskan keterangan foto, "caption yang cocok apa ya." Netizen pun langsung ramai mengkomentari foto Anggita Sari. Banyak dari netizen yang menuliskan opininya untuk caption foto Anggita Sari.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "caption : My Beauty Life." Atau, salah satu menuliskan, "naughty and beauty."

Bahkan, salah satu netizen memberikan komentar usilnya kepada Anggita Sari dengan mengatakan bahwa foto yang di unggah Anggita Sari bisa menyebabkan batal puasa. "Saatnya membatalkan puasa," tulis akun @ikusbear.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini