Sukses

Jadi Model Majalah Panas, Shinta Bachir Malu dengan Keluarga

Shinta Bachir tak ingin majalah panas yang memotretnya dilihat oleh pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memutuskan mengenakan hijab, Shinta Bachir terkenal sebagai aktris yang kerap tampil seksi. Penampilannya dalam film Suster Keramas dinyatakan Shinta sebagai film yang membuatnya lekat dengan kesan seksi.

"Awaanya sinetron, sinetron ke film. Casting pertama tuh film.....panas. Nggak tahunya film yang saya mainkan langsung booming dan penjualannya gila-gilaan. Dari situlah, langsung imej saya seksi dan ditawari nyanyi, MC (master ceremony), sampai model majalah (pria dewasa)," ungkap Shinta saat acara live streaming Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/6/2016).

Shinta Bachir [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Shinta Bachir mengaku bahwa kesan seksi tersebut bukan hal yang membanggakan, tetapi justru hal yang tampak ia sesali. Ia bahkan sempat menyembunyikan keseksian tersebut dari mata keluarganya. "Dulu kan belum berpikir, ngejalanin apa-apa nggak mikir. Kalau sekarang segalanya dipikirin dulu," ucap ibu satu anak tersebut.

"Keluarga ya sempet kaget, kalau ada majalah (yang menampilkan foto seksinya), takut banget, jangan sampai beli," ungkap Shinta. Namun, apa mau dikata, penampilan seksinya tersebut akhirnya ketahuan juga oleh sanak keluarganya. Shinta pun hanya bisa pasrah seraya memberikan pengertian pada orang-orang terdekatnya tersebut.

Shinta Bachir [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Shinta Bachir menyatakan bahwa pekerjaan tersebut masih lebih baik daripada pekerjaan lain yang lebih mengandung kesan negatif. "Aku bilang saja, ini dunia entertain, dunia gila, kita harus berani," ungkap wanita asli Wonosobo, Jawa Tengah ini. "Lebih baik saya syuting daripada saya gimana....gitu deh," ucap Shinta.

Lama tak muncul di layar kaca, Shinta mengaku rindu dengan dunia yang membesarkan namanya tersebut. Namun, jangan bersedih, Shinta mengaku telah menjalani proses syuting suatu proyek dan akan segera tayang dalam beberapa waktu ke depan. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini