Sukses

Dikangeni Netizen, Istri Aming Posting Foto Bareng Adik

Postingan terbaru istri Aming di Instagram seperti barang langka yang dinantikan oleh penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani, kini tengah menjadi cerita populer di masyarakat luas. Posting-an terbaru istri Aming di Instagram pun seperti barang langka yang dinantikan oleh penggemar.

 Bersama Aming, Evelyn bisa menjadi dirinya sendiri, begitu juga sebaliknya [foro: instagram/ev0124]

Padahal sebelumnya, Evelyn sempat ramai diperbincangkan terkait identitasnya. Lantaran berpenampilan tomboi, banyak yang mengira istri Aming itu adalah seorang lelaki.

Baru tiga hari tidak mem-posting apa pun di media sosial, sudah banyak netizen yang menyampaikan rindu ingin melihat Evelyn. Akhirnya, hari ini, Kamis (16/6/2016), istri Aming itu mengunggah foto terbaru di Instagramnya.

Evelyn mem-posting sebuah foto bersama kedua adiknya, Yuka dan Yuki, yang berwajah oriental sama seperti dirinya. Seperti diketahui, istri Aming itu merupakan wanita berdarah Jepang-Indonesia. "Adik adik with yuka yuki #kesayangan," tulis Evelyn di keterangan foto.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani bersama dua adiknya, Yuka dan Yuki [foto: instagram/ev0124]

Kemunculan kembali istri Aming itu di media sosial pun disambut sukacita oleh para netizen. Seperti disampaikan @merlitapurbasari, "Akhirnya muncul jugaaaaa.......kangennnn @ev0124".

"Ya allah yg d tunggu” ksyngn aku kk @ev0124 cantik,mnis adik kk sprti kk evelyn sht sllu y kk,,," kata @love_tyhan_formosa.

"Akhir nya ngepost juga yg di tugu2 @ev0124," sahut @aanhanifah3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.