Sukses

Temukan Cinta Baru, Tom Cruise Tinggalkan Keyakinannya?

Tom Cruise siap tinggalkan aliran Scientology yang ia anut demi kekasih barunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah menjadi rahasia umum Tom Cruise mempunyai keyakinan yang ia anut bernama Scientology. Keyakinan ini pula yang menjadi salah satu penyebab perceraiannya dengan Katie Holmes.

Tapi kini, banyak kabar berhembus bahwa Tom Cruise akan segera meninggalkan keyakinannya. Semua itu demi seorang wanita misterius yang diketahui sebagai kekasih barunya, Annabelle Wallis.

Kecelakaan pesawat terjadi dalam proses syuting film terbaru Tom Cruise, `Mena`

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (16/6/2016), sebuah tabloid lokal menulis bahwa Tom Cruise sudah siap meninggalkan Scientology demi wanita yang kini menjadi pujaan hatinya tersebut. "Ia (Annabelle) tidak ingin berkomitmen dengan Tom selama Tom masih menekuni keyakinan Scientology-nya," ungkap seorang sumber terdekat.

Kabarnya, sang kekasih yang tidak mau memiliki hubungan dengan seorang yang memiliki keyakinannya. "Annabelle sangat menyukai Tom, tapi karena untuk menseriusi hubungan itu," tambah sumber tersebut.

annabelle wallis

Rasa ketidaksukaan Annabelle Wallis terhadap keyakinan yang Tom Cruise anut, membuat Tom Cruise kabarnya akan meninggalkan Scientology demi sang kekasih tercinta.

"Tom akhirnya mau memikirkan hal itu (untuk keluar dari Scientology), hal ini tentu menjadi kebahagiaan untuk Annabelle," ungkap sumber. "Annabelle sangat religius, ia menginginkan pasangan yang sama-sama memiliki keyakinan dengannya," tambah sumber.

Tetapi, sebuah laman Gossip Cop, mengabarkan bahwa berita yang dihimpun oleh tabloid lokal tersebut adalah salah besar. Berita baru pun tersebar, jika Tom Cruise masih menjalani aliran Scientology yang memang menjadi panutannya selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini