Sukses

Bunga Citra Lestari Tak Henti Menangis saat Rekaman Lagu Ini

Lagu Aku Bisa Apa? yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari diciptakan Melly Goelaw dan sebagai soundtrack film Jilbab Traveler.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL kembali menelurkan karyanya di dunia tarik suara dengan merilis single berjudul Aku Bisa Apa?. Lagu tersebut merupakan soundtrack film terbarunya, Jilbab Traveler.

Bagi Bunga, menjadi suatu kebanggaan tersendiri menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw. Apalagi lirik-liriknya begitu dalam. Diakui Bunga, ia selalu meneteskan air mata saat melangsungkan rekaman lagu tersebut.

Bunga Citra Lestari bersama lawan mainnya di film Jilbab Traveler, Morgan Oey. [Foto: Ferry Pradolo/Liputan6.com]

"Kebetulan aku beruntung bisa kerja sama kedua kalinya dengan Teh Melly. Lagu ini buat aku sangat indah ditulis sama Teh Melly. Aku menyanyikannya menikmati dan pas rekaman enggak berhenti menangis," ujar Bunga Citra Lestari, saat dtiemui di launching single "Aku Bisa Apa?"  di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Menurutr Bunga, lagu Aku Bisa Apa? adalah lagu yang dibuat secara matang oleh Melly Goeslow. Dalam lagu tersebut, istri Ashraf Sinclair ini menilai Melly bisa membalut lirik yang sangat menyentuh dengan alunan musik yang sesuai. "Karena notasi dan liriknya indah, jadi lagunya bagus banget," tutur pelantun "Karena Ku Cinta Kau" ini.

Bunga Citra Lestari (Liputan6.com)

Bunga yakin, Melly Goeslaw tak main-main dalam proses pembuatan lagu "Aku Bisa Apa?". Selain terdengar merdu di telinga, lagu tersebut juga dirasakan Bunga begitu menyentuh di hati."Saya rasa semua hati dipakai untuk membuat lagu ini," kata Bunga Citra Lestari. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini