Sukses

Michelle Ziudith Jarang Keluar Rumah Demi Hal Ini

Michelle Ziudith mengaku sedang mengurangi waktu untuk bermain ke luar agar tidak meninggalkan kewajibannya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris berbakat Michelle Ziudith menjadi salah satu orang yang taat dalam beribadah. Terlebih di bulan Ramadan seperti ini, bulan di mana segala amal baik akan diberi pahala yang berlipat ganda.

Karena itu, Michelle pun meningkatkan ibadah dengan menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslim. Salah satu di antaranya adalah salat lima waktu.

Aktris Michelle Ziudith saat menghadiri buka puasa bersama SCTV dan anak yatim di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (16/6/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Akhir-akhir ini aku salat full, biar hidupnya berkah saja deh. Aku mikirnya kalau aku enggak salat dosanya ke aku," ujar Michelle Ziudith di sela acara buka puasa bersama SCTV Indosiar, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Bintang Love in Paris ini juga tak ingin membuang waktu di luar hanya untuk sekedar main-main. Hal tersebut ia lakukan agar ibadah salat lima waktunya tak ada yang terlewatkan.

Michelle Ziudith, Musdalifah SUCA dan Reza D'Academy terlihat bersama anak-anak yatim piatu di acara berbuka puasa bersama SCTV. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku memang enggak main-main ke luar, kalau aku habisin waktu di luar terus akhirnya enggak salat, mungkin nanti ada saja bencananya atau sialnya," katanya.

Sementara ambisi terbesarnya di bulan Ramadan ini adalah untuk mendapat berkah di malam diturunkannya Al Qur'an. "Ambisi mau dapetin Lailatul Qadar aja sih," tutur Michelle Ziudith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini