Sukses

Sakit Hati, Calvin Harris Yakin Taylor Swift Selingkuh

Taylor Swift kedapatan tengah bermesraan, dua minggu setelah memutuskan hubungannya dengan Calvin Harris.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukti bahwa Taylor Swift telah menjalin hubungan spesial dengan Tom Hiddleston semakin terlihat. Setelah keduanya kepergok asyik berciuman di sebuah pantai dekat rumah pribadi Taylo,r di Rhode Island, mereka juga terlihat meninggalkan pulau tersebut dengan menggunakan jet pribadi milik Tom.

Kisah cinta dua insan tersebut memang terasa janggal. Pasalnya, Taylor dan sang mantan pacar, Calvin Harris baru saja mengumumkan perpisahan mereka kurang lebih dua minggu lalu. Spekulasi pun muncul, apakah Taylor diam-diam telah berhubungan dengan Tom saat masih berpacaran dengan Calvin? Apakah Taylor menduakan pria yang menemaninya selama satu tahun itu?

 Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

Dilansir dari E! News, Rabu (16/6/2016), Calvin curiga bahwa Taylor telah berselingkuh darinya bahkan saat keduanya masih bersama. "Calvin sangat curiga bahwa Taylor berselingkuh darinya saat masih pacaran. Ia hanya tidak tahu dengan siapa Taylor melakukan itu," ungkap seorang sumber.

"Calvin merasa foto-foto yang beredar membuktikan kecurigaannya, dan itu telah mengubah segalanya. Ia sangat marah dan merasa dikhianati. Calvin yakin bahwa Taylor telah berselingkuh dengan Tom saat mereka masih berpacaran," ujar sumber tersebut. Tak heran jika Calvin merasa dikhianati. Pasalnya, Taylor seakan terlalu cepat melupakan dirinya.

Namun, seorang sumber menyatakan bahwa Taylor Swift tidak benar-benar tidak berselingkuh dari Calvin Harris. Sumber lain menyatakan bahwa Taylor dan Tom sama sekali tidak saling menggoda saat MET Gala after party, di mana mereka kedapatan berdansa bersama.

 Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Kandasnya hubungan Calvin dan Taylor sudah cukup mengagetkan publik, khususnya bagi para penggemar. Bagaimana tidak, pasangan tersebut telah menjadi salah satu pasangan terfavorit di Hollywood. Namun, berita kedekatan Taylor dengan lawan main Chris Hemsworth dalam film Thor tersebut seakan memperparah keadaan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.