Sukses

Perang, Kim Kardashian Anggap Taylor Swift Biang Kerok

Bendera peperangan antara Taylor Swift dan Kanye West masih berkibar dengan kuat.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian angkat bicara perihal peperangan panjang yang terjadi di antara Taylor Swift dan sang suami, Kanye West. Berada di pihak sang suami, Kim menyatakan bahwa Taylor lah biang kerok yang gemar 'memakan korban' atas segala drama yang ia ciptakan dalam hidupnya.

Dilansir dari E! News, Jumat (17/6/2016), dalam wawancara Kim dengan majalah GQ, bintang acara televisi berumur 35 tahun tersebut membahas lagu "Famous" yang diciptakan Kanye. Ia mengungkap bahwa lirik kontroversial dalam lagu itu memang diciptakan untuk Taylor Swift.

 Hadiri opera di Roma, Kim Kardashian kembali curi perhatian. Sumber: Celebuzz.com

Saat publik kerap berpikir bahwa Kanye lah yang selalu mencari masalah, Kim menyatakan bahwa Taylor sebenarnya telah mengetahui bahwa lagu tersebut memang tercipta untuknya. Sebelum lagu tersebut dirilis, Kanye telah meminta izin pada sang penyanyi.

"Ia (Taylor) benar-benar mengetahui bahwa "Famous" akan rilis. Ia ingin agar semua orang mengira bahwa ia tidak mengetahui apa-apa," ungkap Kim. Kim bahkan mengaku mempunyai video yang dapat membuktikan hal tersebut.

Kim Kardashian menyatakan bahwa Taylor seakan ingin memutarbalikan fakta. Ia lantas mencontohkan pidato Taylor dalam Grammy Awards yang ia anggap sebagai serangan balik. "Aku seperti berpikir, 'tapi kamu menyindir suamiku dalam pidatomu di Grammy Award hanya untuk memakan korban lain'," ungkap Kim, seperti berusaha meyakinkan publik bahwa Taylor Swift lah yang salah dalam peperangan ini.

Taylor Swift [foto: Just Jared]

Kim dan Kanye tidak pernah berbicara lagi sejak ajang Grammy Awards berlangsung. Tampaknya, peperangan yang terjadi di antara keduanya sejak tahun 2009 lalu masih belum dapat diatasi. Keduanya tampak sama-sama keras kepala. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.