Sukses

Syahrini Hadiahkan Aliando untuk Asisten Rumah Tangganya

Syahrini menghadiahkan Aliando Syarief untuk membalas jasa asisten rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Status sebagai penyanyi terkenal tidak membuat Syahrini besar kepala. Ia justru dikenal ramah terhadap semua orang dari berbagai kalangan, termasuk asisten rumah tangganya.

Tak heran, asisten rumah tangganya betah bekerja di rumah Syahrini selama bertahun-tahun. Sebagai ucapan rasa terima kasih, pelantun "Aku Tak Biasa" itu pun memberikan hadiah spesial untuk asisten rumah tangganya itu.

 Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak tanggung-tanggung, Syahrini pun menghadiahkan Aliando Syarief untuk membalas jasa asisten rumah tangganya. Seperti yang diungkapkan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu di Instagram pribadinya, Kamis (16/6/2016).

Syahrini memberi kesempatan para asisten rumah tangganya untuk bertemu dan berfoto bersama Aliando di balik panggung acara Gema Ramadhan SCTV 2016.

"Memanjakan Mba Mba kuuu Pahlawan Rumahku Yang Setia Bekerja Hingga Belasan Taun... Mimpi Mereka Ingin Berphoto Sama Si Ganteng Aliando @aliandooo Trimakasih Ganteng," tulis Syahrini saat mengunggah videonya bersama Aliando.

 Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lucunya, di video tersebut Syahrini mengaku sebagai kekasih baru Aliando Syarief. Sementara pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, tersipu malu dan membalas candaan Syahrini dengan senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.