Sukses

Tak Cuma Punya Banyak Followers, Babysitter Anak Gisel Masuk TV

Siti merasa sangat bersyukur bisa bertemu dan bekerja dengan keluarga Gisel dan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja pada seleritas memberikan berkah buat Siti Rukoyah. Berkat ketenaran Gading Marten dan Gisel, Siti pun ikut terkenal.

Siti Rukoyah adalah babysitter yang dipekerjakan pasangan Gisel dan Gading Marten yang bertugas menjaga dan mengurus putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten. Berkat profesinya, Siti bisa bertemu dengan banyak selebritas ternama Tanah Air.

 Siti Rukoyah, Baby Sitter Gading Marten dan Gisel yang ikut terkenal [foto: instagram/siti_syalalah]

Siti pun kerap mengunggah fotonya bersama Gempita ke Instagram pribadinya, @siti_syalalah. Alhasil, akun Instagram Siti banyak dicari netizen, bahkan ia kini sudah memiliki lebih dari 30 ribu followers.

 

Tak hanya itu, Siti juga beberapa kali sempat ikut Gisel dan Gempita tampil di acara televisi. Seperti kemarin, Kamis (16/6/2016) Gisel, Gempita dan Siti hadir di sebuah talk show bersama Feni Rose.

Rasa bahagia tak dapat disembunyikan oleh Siti. Wanita berdarah Jawa itu merasa sangat bersyukur bisa bertemu dan bekerja dengan keluarga Gisel dan Gading Marten, yang dipanggilnya Mba dan Bro Bos.

 Siti bersama Feni Rose, Gisel dan Gempita [foto: instagram/siti_syalalah]

"Intine seneng dan bersyukur banget bisa dapet kesempatan seperti ini makasih banyak buat mba bro bos @gisel_la dan semua yang udah baik banget..duh ngga bisa ngrangkai kata2 lagiiiii..eh pokoke intinya aku bersyukur berterimakasih dan bahagia," ungkap Siti Rukoyah.

Babysitter Gisel dan Gading Marten itu pun berharap, dengan kepopulerannya saat ini, ia tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan selalu bersyukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.