Sukses

Lupa sedang Puasa, Raline Shah Makan di Siang Hari

Raline Shah mengaku kejadian itu tak bisa dilupakannya.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah memiliki kisah lucu saat menjalani puasa di waktu kecil. Ia mengaku sering lupa jika ia tengah berpuasa, lantas kemudian makan tanpa disadari. Untungnya, hal tersebut tidak terjadi saat dirinya dewasa.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau misalnya siang-siang pas kecil, aku suka lupa puasa, dan makan langsung makan, ya batal deh. Hahaha  itu sih cerita konyol aku," ujar Raline Shah ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2016).

Menurut pemain film 5 cm ini kejadian itu tak bisa dilupakannya. Apalagi, saat ini dirinya kembali merasakan bulan Ramadan.

Kini, Raline mengaku ingin lebih mendalami agama, dia pun ingin lebih memahami makna puasa. Bahwa puasa bukanlah hanya menahan lapar dan haus, namun juga meredam amarah.

Memang tak dipungkiri jika menjadi publik figur maka waktu bersama keluarga pun menjadi berkurang. Artis cantik Raline Shah pun memanfaatkan malam tahun baru untuk relaks dan berbagi waktu bersama keluarga. (Andy Masela/Bintang.com)

"Puasa buat aku itu menahan amarah dan salat tepat waktu. Ya kalau aku bisa khatam Alquran sudah dari dulu, Terus tiap hari juga pakaian aku selalu sopan kan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini