Sukses

Begini Wajah Penjahat Kedua di Spider-Man: Homecoming

Logan Marshall-Green bakal menjadi penjahat kedua di film Spider-Man: Homecoming.

Liputan6.com, Los Angeles - Spider-Man: Homecoming tengah dalam proses casting dan beberapa pemain telah ditentukan. Menambah nama-nama yang telah diumumkan, belakangan ini tersiar bahwa aktor 39 tahun bernama Logan Marshall-Green bakal mengisi peran penjahat utama.

Seperti disampaikan The Hollywood Reporter melalui Comicbook.com, Kamis (16/6/2016), Logan Marshall-Green, kabarnya bakal berada di sisi Michael Keaton yang sudah didapuk sebagai antagonis utama bernama The Vulture.

Aktor Logan Marshall-Green. (kollytalk.com)

 

Hingga kini, Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios masih belum memberikan informasi mengenai nama peran yang akan diambil oleh Marshall-Green. Ada kemungkinan, ia akan menjadi tokoh yang tak asing di mata fans komik dan kartun Spider-Man.

Sang aktor nantinya akan bergabung dengan bintang Donald Glover dan Martin Starr yang diumumkan secara resmi baru-baru ini. Kedua aktor tersebut juga belum memiliki nama peran yang pasti.

Aktor Martin Starr. (indiewire.com)

Logan Marshall-Green dikenal dengan perannya sebagai Charlie Holloway dalam Prometheus, film prekuel Alien arahan sutradara Ridley Scott, yang rilis pada 2012.

Tom Holland akan menjadi aktor utama Spider-Man: Homecoming, sementara Marisa Tomei berperan sebagai Bibi May. Keduanya sempat tampil di film Captain America: Civil War.

Aktor lain yang akan unjuk akting di film ini antara lain adalah Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark alias Iron Man. Spider-Man: Homecoming akan disutradarai oleh Jon Watts. Rencananya film ini akan diputar di bioskop dunia, pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini