Sukses

Song Hye Kyo Beri Kejutan Manis Pada Song Joong Ki, Tanda Jadian?

Song Hye Kyo mengaku sangat antusias saat pertama kali diberitahu akan bekerja sama dengan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Tiongkok - Kesuksesan drama Descendants of The Sun turut membawa Song Joong Ki ke puncak popularitas. Tidak hanya karena aktingnya tapi juga isu kedekatannya dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Chemistry yang mereka ciptakan di drama tersebut berhasil membuat para penonton terbawa perasaan. Apalagi di luar drama, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo kerap memperlihatkan tanda-tanda adanya hubungan spesial di antara mereka.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo [foto: KPopfighting]

Seperti baru-baru ini, Song Hye Kyo memberikan kejutan kepada Song Joong Ki yang tengah mengadakan jumpa penggemar di Tiongkok, Jumat (17/6/2016). Dilansir dari Soompi, aktris 34 tahun itu tiba-tiba muncul di tengah acara berlangsung.

 

Dengan mengenakan kemeja putih dan rok denim, Song Hye Kyo memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Mandarin, "Halo, aku Song Hye Kyo," ujarnya. Setelah itu ia langsung duduk di samping Song Joong Ki.

Sepanjang acara, pasangan yang dijuluki 'Song Song Couple' ini beberapa kali menunjukkan keakraban mereka yang membuat penonton histeris. Di kesempatan ini, Song Hye Kyo mengaku sangat antusias saat pertama kali diberitahu akan bekerja sama dengan Song Joong Ki.

 Song Hye Kyo mengunggah foto Song Joong Ki di akun Instagram miliknya. Benarkah dia merindukan lawan mainnya itu?

"Aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya. Karena begitu banyak orang yang mengatakan kepadaku hal-hal baik tentangnya. Dan ternyata dia adalah orang yang sangat baik dari di luar yang kuduga selama ini. Dia sangat tulus dan penuh perhatian. Aku merasa dia sangat keren," ungkap Song Hye Kyo.

Usai acara, bintang drama Full House itu mengunggah fotonya bersama Song Joong Ki ke Instagram pribadinya. Aktor 30 tahun itu tampak merangkul mesra pundak Song Hye Kyo.

 Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di balik panggung fan meeting [foto: instagram/kyo1122]

Tak hanya itu, Song Hye Kyo juga menulis tagar #songsongcouple di keterangan foto, "Fan meeting Yoo Shi Jin #Descendantsofthesun #yooshijin #kangmoyeon #songsongcouple," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.