Sukses

Putus, Calvin Harris dan Taylor Swift Saling Hapus Kenangan

Taylor Swift dan Calvin Harris sepertinya ingin saling melupakan. Mereka sudah menghapus semua foto masing-masing dalam akun sosial medianya

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift dan Calvin Harris sepertinya ingin menghapus masa lalu mereka bersama. Terutama, setelah kedekatan Taylor Swift dengan Tom Hiddleston terkuak.

Taylor Swift, adalah seorang ratu Instagram yang memiliki 81 juta followers. Dalam akun media sosialnya itu, ia telah menghapus semua foto yang berhubungan dengan Calvin Harris. Hal serupa juga dilakukan Harris, ia menghapus semua foto yang berhubungan dengan mantan kekasihnya itu.

Mirror.co.uk

Dilansir dari CNN.com, Sabtu (18/06/2016), setelah mengumumkan putusnya hubungan mereka sejak dua minggu yang lalu, sudah banyak foto yang dihapus dalam akun Instagramnya Taylor Swift. Salah satunya, foto liontin pemberian Harris sebagai hadiah hari jadi pertama mereka, yang diunggah Taylor Swift pada 6 Maret lalu.

Taylor Swift-DJ Calvin Harris

 

Selain itu, dalam akun Twitter Calvin Harris pun sudah tak lagi mengikuti akun milik pelantun tembang "Style" itu.

Calvin Harris juga menghapus semua twit yang ditulis awal bulan Juni ini, tentang perpisahan dengan Swift. "Satu-satunya kebenaran di sini, adalah bahwa hubungan berakhir dan yang tersisa adalah rasa cinta dan hormat," tulis Calvin Harris, yang sempat di-retweet oleh Taylor Swift. Namun berbeda dengan Harris, Taylor Swift masih mengikuti akun Twitter milik Calvin Harris.

Hanya dua minggu setelah putus dari Calvin Harris, Taylor Swift tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan Tom Hiddleston.

Mungkin jika Swift dan Hiddleston benar-benar memiliki hubungan cinta, mereka akan mulai menyimpan koleksi memori kebersamaan seperti yang dilakukan oleh Taylor Swift dan Calvin Harris sebelumnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini