Sukses

Bahasa Inggris Masih Belepotan, Luna Maya Kagok Syuting di LA

Luna menyebut ikut terlibat dalam film buatan sineas Los Angeles bertajuk Devil's Whisper.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan aktris Tanah Air, mulai menjadi incaran para sineas internasional. Setelah beberapa nama seperti Iko Uwais, Joe Taslim, dan Yayan Ruhian, kini giliran Luna Maya yang dilirik oleh sineas Hollywood. 

Luna Maya ikut berperan dalam sebuah film yang berjudul Devil's Whisper garapan Sony Pictures. Meski perannya tak terlalu banyak, artis berdarah Jawa-Austria ini mengaku bangga sekaligus deg-degan.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Memang perannya enggak banyak, tapi seneng saja bisa syuting di LA,. Produksinya di sana, pemainnya sana, jadi yang dari Indonesia cuma aku. Wah, I'm very-very happy," ucap Luna Maya saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Luna Maya yang baru saja kembali ke Indonesia dari proses syuting Devil's Whisper, mengaku awalnya merasa kagok untuk memerankan karakter dalam film ini. "Tadinya sempat enggak mau terima, ‎deg-degan. Takut, gue sudah empat tahun enggak syuting film. Sudah gitu syuting di LA, Hollywood. Pakai bahasa Inggris juga, hapalin script. Ngomong (Bahasa Inggris) saja masih belepotan, apalagi ini perlu ngapalin dialog dari skenario," kata  Luna Maya.

Namun ketakutan kekasih Reino Barrack ini sirna karena dukungan dari teman-temannya. Lagipula, pihak Sony Pictures sendiri beranggapan bahwa Luna Maya pasti mampu menjalani syuting bersama aktor dan aktris internasional.

Aktris Luna Maya saat mengikuti jumpa pres Launching produk shampo di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (03/05/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sudah hapalin script, akhirnya bisa dan mereka kayak happy, dan I am so happy. Tadinya deg-degan, aku bisa akting enggak ya," kata Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.