Sukses

Jatuh Lagi, Insiden Justin Bieber Menjadi Aksi Panggung Populer

Justin bieber jatuh lagi pada saat tampil di atas stage konser Purpose Tour di Kanada

Liputan6.com, Kanada - Terkenal dengan aksi panggung yang memukau Justin Bieber selalu memberikan kesan terbaik kepada semua penggemarnya. Namun sayang, ia sempat juga mengalami insiden memalukan, di atas panggung. Misalnya, Bieber pernah terjatuh di panggung saat konser di Kansas, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

justin bieber jatuh

Seperti yang dilansir dari abcnews.go.com, kejadian yang nyaris sama dialami idola anak muda dunia ini, di panggung Purpose Tour, di Kanada, belum lama berselang.

Tragedi tersebut dialami pelantun lagu "Sorry" ini ketika dirinya sedang membenarkan pakaian sambil berjalan menelusuri panggung. Namun nahas dirinya tiba-tiba terperosok jatuh ke bawah stage. 

Insiden memalukan tersebut tak hanya disaksikan ribuan pasang mata yang menghadiri konsernya. Video yang merekam detik-detik terpelesetnya sang idola tersebar luas ke seluruh penjuru dunia melalui media sosial.

Banyak sekali akun social media yang menampilkan tragedi memalukan yang dialami pelantun tembang "Love Your Self" itu. Seperti halnya Jely Sandra yang mengunggah video tersebut ke dalam akun Twitternya. 

Justin Bieber (Instagram).

Insiden jatuhnya Justin Bieber waktu itu, dianggap sebagai insiden panggung terpopuler meraih perhatian netizen. Bahkan mengalahkan kecelakaan terpeleset sebelumnya yang disebabkan lantai panggung licin, di Kansas Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.