Sukses

Kangen, Vanessa Angel Ingin Bertemu Mendiang Ibunda di Mimpi

Meski ibunya, Lucy Maywati, telah lama meninggal dunia, rasa cintanya kepada Vanessa Angel tidak pernah hilang.

Liputan6.com, Jakarta - Pepatah yang mengatakan kasih ibu sepanjang masa, memang benar adanya. Hal itu pun diyakini sendiri oleh pesinetron cantik Vanessa Angel.

Meski ibunya, Lucy Maywati, telah lama meninggal dunia, rasa cintanya kepada Vanessa Angel tidak pernah hilang. Buktinya, Vanessa selalu merindukan sosok ibu yang dicintainya itu.

 Vanessa Angel [foto: instagram/vanessaangelofficial]

Lucy Maywati diketahui meninggal dunia ketika melahirkan adik Vanessa Angel, pada 2004 silam. Kini, tidak ada yang bisa Vanessa lakukan selain mengirimkan doa untuk ibundanya. 

 

Seperti yang diungkapkan Vanessa Angel di hari ulang tahun sang bunda, baru-baru ini. Lewat Instagram pribadinya, calon menantu Rachmawati Soekarnoputri ini mengunggah foto bersama sang bunda saat dirinya masih kecil.

Bersama foto tersebut, Vanessa Angel menyampaikan ucapan ulang tahun untuk sang bunda yang kini berada di surga. Tak hanya itu, Vanessa juga berharap bisa bertemu dan merayakan hari lahir ibunya bersama-sama.

 Vanessa Angel saat masih kecil bersama ibunda tercinta [foto: instagram/vanessaangelofficial]

"Untuk mamaku tersayang di surga.. aku melihat bintang-bintang dan langit surga pada hari ini, yang kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahunmu. Aku kirimkan banyak cinta, pelukan dan doa kepadamu. Selamat ulang tahun Mama.. Dateng ke mimpi aku dong ma kita tiup lilin bareng," tulis Vanessa Angel di keterangan foto.

Sementara itu, kini Vanessa Angel tengah mempersiapkan diri untuk menikah dengan kekasihnya, pengusaha yang juga anggota DPR Didi Mahardhika. Jika tak ada aral melintang, keduanya akan naik pelaminan sekitar bulan November atau Desember 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini