Sukses

Hamil 3 Bulan, Meisya Siregar Dapat Keajaiban

Meisya Siregar tengah hamil anak ketiga, ia pun mengaku selalu mendapatkan keajaiban saat menjalani kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar tengah hamil anak ketiga. Selama bulan Ramadan ini Meisya mengaku tidak memiliki halangan dalam menjalankan ibadah meski sedang mengandung. Istri dari Bebi Romeo ini pun mengaku selalu mendapatkan keajaiban saat menjalani kehamilan.

"Enggak ada halangan sih. Alhamdulillah selalu dapat keajaiban. Mulai hamil anak pertama sampe ketiga selalu ada miracle," ucap Meisya Siregar di kawasan Kemang Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meisya Siregar membicarakan kehamilan anak ketiganya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lucunya, Meisya bercerita bahwa dirinya selalu mengalami masa kehamilan pada saat bulan Ramadan. Ia pun tidak memiliki masalah dengan kandungannya walaupun harus menjalankan ibadah puasa.

"Anak pertama, kedua sampai ketiga ini Ramadan dapet. Aku tuh kalo nggak bulan puasa padahal telat makan dikit langsung maag. Eh, ini aku bawa puasa Ramadan lagi hamil, alhamdulillah tuh nggak kenapa-kenapa," tambahnya.

 

Tapi, masalah bukannya tidak timbul sama sekali. Ini terkait sakit kepala sebelah yang dialami Meisya. Karena tidak kuat akhirnya pemain film Coboy Junior The Movie itu sempat batal puasa. 

Meisya Siregar

"Kalo ada keluhan sih nggak. Cuma kemarin aku sempat migrain hebat banget. Kepala pening. Bebi suamiku, juga bilang, 'kalau gak kuat udah buka puasa aja'. Buka puasa buat ibu hamil gak apa-apa kan," tutup presenter ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.