Sukses

Polisi Temukan Bukti Yoochun JYJ Bersalah?

Setelah Nona Lee, muncul tiga orang wanita lainnya yang merasa telah dilecehkan oleh Yoochun.

Liputan6.com, Seoul - Kasus tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Park Yoochun rupanya masih berlanjut. Setelah sebelumnya dikabarkan, korban yang bernama Nona Lee mencabut gugatannya terhadap Yoochun.

Park Yoochun menghadapi masalah hukum

Dilansir dari Soompi, Sabtu (18/6/2016), polisi pun tetap melanjutkan penyelidikan dengan memeriksa pakaian dalam milik korban yang digunakan sebagai bukti. Dari barang tersebut, petugas forensik nasional Korea Selatan menemukan DNA laki-laki.

 

Namun, polisi belum dapat memastikan apakah DNA tersebut milik Yoochun atau bukan. Jika itu bukan DNA Yoochun, polisi bisa mengira-ngira kasus ini bukan pelecehan seksual, melainkan prositusi.

Parahnya lagi, setelah Nona Lee, muncul tiga orang wanita lainnya yang merasa telah dilecehkan oleh salah satu member boyband JYJ tersebut. Empat wanita tersebut mengaku diserang oleh Yoochun di kamar mandi sebuah tempat hiburan malam.

Yoochun `JYJ` [Marie Claire].

Oleh karena itu, pihak kepolisian pun membentuk tim khusus untuk mengusut kasus ini hingga tuntas. Sementara itu, pihak Yoochun yang diwakili oleh agensinya, C-JeS Entertainment mengatakan akan menuntut balik para penggugat, setidaknya dua di antaranya.

Pihak C-JeS merasa keempat korban ini mencoba memeras Yoochun dengan menyebarkan berita bohong. Yoochun sendiri saat ini memutuskan absen wamil lantaran kondisi kesehatannya menurun usai kasus tersebut mencuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.