Sukses

Film Horor Indonesia Ini Lebih Seram dari The Conjuring 2 ?

Film horor Indera Keenam dibintangi sejumlah bintang baru seperti Natasha Gott, Widi Dwinanda dan Gandhi Fernando.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah demam film horor The Conjuring 2, dari negeri sendiri juga rupanya muncul film horor berjudul Indera Keenam. Film yang dibintangi Natasha Gott, Widi Dwinanda dan Gandhi Fernando ini digadang-gadang tak kalah seram dari The Conjuring 2.

Salah satu adegan film Indera Keenam. [Foto: Youtube/Maya Pictures]

Hal itu disampaikan oleh salah seorang penonton bernama Yuyun. Usai acara nonton barerng film Indera Keenam di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016), Yuyun mengaku sangat ketakutan.

"Filmnya seram banget. Saya nonton bareng anak dan takut banget. Kalau muncul seramnya, kita alihkan ngelihat HP aja. Ya, enggak kalah sama film luar, misalnya The Conjuring 2," kata Yuyun. 

Film Indera Keenam merupakan film drama horor besutan sutradara Wisnu Kuncoro. Selain jalan cerita menarik, kabarnya, film ini menggunakan kamera red dragon, yang membuat sajian visual begitu apik.

Salah satu adegan film Indera Keenam. [Foto: Youtube/Maya Pictures]

Film Indera Keenam bercerita mengenai sebuah keluarga yang baru saja menempati rumah baru. Namun tak disangka, rumah baru tersebut memiliki sejumlah keganjilan. Kebetulan, Dina dan ibunya, Merry sama-sama bisa melihat makhluk halus.

Film Indera Keenam sudah diputar di seluruh bioskop Tanah Air sejak 16 Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.