Sukses

Marshanda Ungkap Alasan Bikin Video Heboh di Masa Lalu

Lewat vidio.com, Marshanda ungkap insiden video yang menimpanya pada beberapa tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun silam, artis cantik Marshanda pernah membuat heboh publik saat menumpahkan segala emosinya lewat sejumlah video yang dibuatnya sendiri.

Bahkan, di salah satu videonya, bintang sinetron Bidadari itu tak segan menangis sambil menyanyikan lagu-lagu yang mewakili perasaannya. 

Marshanda saat menangis di sebuah video (Source: Vidio.com)

Belakangan, Marshanda mengakui aksi tersebut dilakukannya saat tengah memiliki masalah serius dengan keluarga.

Dia pun mempunyai alasan tersendiri untuk mengunggah video-video itu ke media sosial. Yakni untuk menunjukan ke semua orang bahwa dirinya adalah manusia biasa.

"Publik figur itu secara nggak langsung dijadikan sosok panutan bagi masyarakat. Gue sadar image gue (saat itu) adalah seperti Lala di sinetron Bidadari, ataupun kalau enggak Lala, ya anak ABG yang glamor hidupnya. Sedang on demand, di setiap syuting pasti ada dia, pastinya hidupnya happy, sempurna, enggak mungkin susah," ucap Caca dalam unggahan terbarunya di vidio.com

Marshanda (Source: Instagram)

"Ada dorongan yang kuat banget di momen itu untuk memberitahu ke orang bahwa kita harus mengubah definisi role model... Ayolah, kita enggak apa-apa nunjukin kekurangan kita, be real, dan baru kita akan merasakan hubungan yang penuh cinta, true support dengan orang-orang di sekeliling kita, dan lebih luas lagi kalau kita jadi apa adanya kita," tegas Caca.

Nah, penasaran? Simak pengakuan lengkapnya di video ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda