Sukses

Jurus Ampuh Kevin Julio Melawan Iklan Pembesar Payudara

Meski banyak membuat followersnya tertawa geli, jurus Kevin Julio ini rupanya cukup ampuh mengusir para pengiklan nakal.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Kevin Julio agaknya tengah geram dengan iklan pembesar payudara yang bertebaran di akun Instagramnya.

Lewat postingan terbarunya, Kevin pun mengungkapkan kekesalannya tersebut. Dia juga memberikan `ancaman` bagi yang masih nekad menaruh iklan tersebut di kolom komentarnya.

"Kenapa si ga bosen2 di instagram pada nawarin alat pembesar payudara, emang payudara saya kurang besar?" tulis Kevin dengan tagar #bautkendor di akun Instagramnya, Sabtu (19/6/2016).

Ancaman Kevin Julio untuk pengiklan obat pembesar payudara (Source: Instagram)

Meskipun membuat followers-nya tertawa geli, 'ancaman' berimbuh kalimat candaan Kevin tersebut rupanya cukup ampuh mengusir para pengiklan nakal.

Alhasil, "Biasanya banyak bgt yg mau nawarin alat pembesar payudara tpi sekarang ngilang dan nggk ada yg coment tentang alat begituan," komentar salah satu netizen.

Kevin Julio (Source: Instagram)

Uniknya, gara-gara kicauan ini, beberapa penggemar berpendapat Kevin cocok menjadi seorang pelawak.

"...Sumpah asli ini mh lucu pke bnget. Kmu sudh cocok bnget jdi pelawak kk bukn pemaen sinetron lgi skrang." timpal netizen lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini