Sukses

Heboh, Aksi Raline Shah Tidur di Punggung Buaya

Raline Shah menunjukkan keberaniannya dengan menaiki punggung buaya di Kebun Binatang Pematang Siantar.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun memiliki wajah cantik Raline Shah gemar melakukan hal-hal ekstrem yang mungkin hanya dilakukan segelintir orang. Misalnya bergaul dengan binatang buas.

Tengoklah aksi bintang film ini dengan tidur telungkup di atas punggung buaya. Itu terjadi ketika Raline sedang menikmati waktu senggang di Kebun Binatang Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Seram bukan? Keberanian itu diabadikan dalam pose foto dan dibagikan Raline melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (19/6/2016).

Dengan duduk di atas punggung buaya yang besar, Raline Shah tampil casual dengan menggunakan celana jins, kemeja kotak-kotak beserta sneakers hitam. Wow, nyali gadis cantik ini besar juga ya.

Raline Shah, menunjukan keberaniannya telungkup di punggung buaya (Instagram)

"Opung Croc di kebun binatang The Siantar. Tumbuh bersama kakek ini sejak aku berusia 11 tahun. Binatang paling tua di kebun binatang keluarga kami," tulis wanita berusia 31 tahun ini.

Aksi Raline Shah langsung menjadi buah bibir netizen. Banyak yang memuji keberanian Raline Shah berdekatan dengan salah satu hewan paling buas di dunia. Apalagi, di pose yang lain, Raline bergaya dengan ekspresi girang sambil menunjukkan tanda 'peace' jari dari kedua tangannya.

Raline Shah girang naik punggung Opa Croc  (Instagram)

"Omg so brave raline shah... scream.," tulis akun @dian_apriana. Atau yang lain berkomentar, "berani banget ka Raline ih." Dan, salah satu menulis, "dasar Buaya!!! Kak Raline aja bisa ditaklukkan. Heuheuheu."

Bahkan, beberapa netizen mengomentari foto Raline Shah dengan komentar-komentar usil dari netizen. Seperti salah satu netizen menulis, "pawang buaya... Darat." Atau, yang lain menulis, "seneng bener neng sama buaya biasa di buaya daratin ya?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini