Sukses

Chelsea Olivia Ajak Calon Bayi Lari dari Glenn Alinskie

Chelsea Olivia lagi-lagi menunjukkan kemesraannya dengan sang suami dalam unggahan terbaru di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Hamil besar bukan alasan seseorang untuk bermalas-malasan. Itulah yang mungkin diyakini oleh Chelsea Olivia. Pesinetron yang kini tengah hamil besar itu tetap melakukan aktivitas seperti biasanya.

Bahkan, Chelsea tak sungkan berlari di pantai dalam keadaan perut besar. Apa yang terjadi?

Keseruannya ini ia unggah di dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (19/6/2016). Dalam sebuah pose Chelsea Olivia tampak sedang berlari di sebuah pantai dengan memegang perut besarnya, sementara sang suami, Glenn Alinskie, mengejar di belakangnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berlari di pantai. [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Dalam foto tersebut, Chelsea Olivia tampak cantik dengan mengenakan baju hamil berwarna cream tanpa lengan. Ia pun menuliskan keterangan foto, "c'mon baby! Let's play catching with Daddy!!"

Melihat kemesraan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, sejumlah warga di media sosial Instagram memberikan reaksi manis. Tak sedikit dari netizen yang menuliskan komentar pujiannya atas gaya pasangan ini. 

Chelsea Olivia selalu menunjukan pose mesra romantis di Instagram-nya.

"Pasangan yg sangat romantissssssss," tulis salah satu akun. Atau akun lain menuliskan, "such a cute couple." Dan, akun lain membalas, "lihat pasangan ini bikin iriiiiiii pokoknya."

Bahkan, salah satu netizen memuji kehebatan Chelsea Olivia yang mampu beraktivitas di tengah hamil besarnya. "Chelsea hebat ya perut udh gede gitu masih kuat lari. Salut...," tulis akun @rutyessy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini