Sukses

Ada Hantu di Rumah Baru Sara Wijayanto dan Demian Aditya

Sejauh ini, dikatakan Sara Wijayanto, mahluk tak kasat mata yang menempati rumah barunya berwujud seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto baru saja menempati rumah baru mereka di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Dalam rumah tersebut, ada makhluk gaib yang menanti mereka.

Sara Wijayanto, istri Demian Aditya, diketahui memiliki kemampuan untuk melihat makhluk tak kasat mata. Indra keenam yang dimilikinya, kerap membuatnya berkomunikasi dengan mahluk halus.

"Kalau yang di rumah baru aku ini, sosoknya (hantu) pria. Waktu kita datang, dia baru lihat saja. Belum ada yang gimana-gimana," ujar Sara Wijayanto saat ditemui bersama Demian Aditya di sela-sela syukuran rumah baru, Minggu (19/6/2016).

Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Sejauh ini, dikatakan Sara Wijayanto, penampakan makhluk halus di rumah barunya cenderung menerima kedatangan mereka. Ia memastikan penghuni lain di rumahnya tak memancarkan aura negatif.

"Dia welcome saja kelihatannya. Sejauh ini memang belum ada komunikasi di antara kita. Tapi sepertinya enggak apa-apa," dia mengungkapkan.

Tinggal di rumah berhantu bukanlah pengalaman pertama Sara Wijayanto dan sang suami yang dikenal sebagai ilusionis. Sebab, di rumah sebelumnya, ada dua makhluk halus yang kerap diajak bercengkerama oleh perempuan yang kerap mengisi program acara berbau mistis itu.

"Di rumah yang lama ada dua (hantu) yang sering aku ajak komunikasi. Kita sering ngobrol. Sampai pas aku pindah ke rumah baru ini, mereka berdua ikut," ia mengakhiri.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini