Sukses

4 Pasangan Mermaid in Love yang Paling Bikin Baper

Liputan6.com menurunkan daftar empat pasangan yang paling menggemaskan dan sukses bikin baper di Mermaid in Love. Mana favoritmu?

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Mermaid in Love (MiL) tak ada habisnya dibahas. Selalu saja ada hal menarik yang bisa digali dari sinetron unggulan SCTV ini buat para penggemar setianya.

Salah satu yang paling menyita perhatian fans, adalah para pemain yang terlibat. Di sinetron yang sudah melewati 45 episode ini, ada banyak karakter yang dipasangkan.

Kali ini, Liputan6.com menurunkan daftar empat pasangan yang paling menggemaskan dan sukses bikin baper di Mermaid in Love. Siapa saja? Yuk, simak di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ariel dan Erick

Ariel dan Erick

Ariel si putri duyung cantik di Pantai Anyer tak sengaja terbawa mobil Maya (Syifa Hadju) hingga ke Jakarta. Sejak saat itu, Ariel tinggal di rumah Maya dan menjalin persahabatan dengan gadis baik ini.

Namun, masalah timbul saat Ariel menyukai Troy (Esa Sigit), begitu pun sebaliknya. Di sisi lain, Maya sejak lama memendam rasa pada kakak kelasnya tersebut. Karena tak mau menyakiti hati sahabatnya, Ariel lalu sepakat berpura-pura menjadi pacar Erick (Angga Yunanda), adik Troy. Erick sendiri sebenarnya sudah jatuh cinta pada Ariel sejak pertama bertemu. Erick mau melakukan apapun asal Ariel bahagia.

Kisah Ariel-Erick inilah yang digilai penonton remaja MiL sekarang. Banyak yang terhipnotis dengan mereka. Pasangan Angga Yunanda-Amanda Manopo bahkan digadang-gadang bakal jadi The Next Aliando Syarief-Prilly Latuconsina karena dahsyatnya chemistry yang ditampilkan keduanya.

3 dari 5 halaman

Troy dan Ariel

Troy dan Ariel

Pada awalnya, Ariel naksir berat Troy, cowok kece yang kerap datang ke pantai tempatnya tinggal. Cerita berlanjut ketika sudah sama-sama berada di satu sekolah, pertemuan keduanya jadi lebih sering terjadi.

Ariel makin jatuh cinta karena sikap Troy yang selalu baik padanya. Namun, Ariel harus mengalah saat tahu Maya sudah lama naksir Troy. Pada satu momen, Ariel malah mengakui pacarnya adalah Erick. Troy tak percaya. Troy sadar, Ariel menyukainya sejak awal.

Dari sini, Troy akhirnya memutuskan bakal bersaing dengan adiknya untuk merebut cinta Ariel. Meski kerap bikin jengkel penonton, jika diperhatikan Troy sebenarnya justru lebih sering mengalah. Makanya, penonton pun tak bisa membenci karakter ini. Apalagi pemainnya, Esa Sigit dikenal sebagai bintang remaja yang punya image bersih.

4 dari 5 halaman

Troy dan Maya

Troy dan Maya

Maya diceritakan diam-diam menyukai Troy, kakak kelasnya, sejak lama. Tapi ia tak berani mendekatinya. Maya selalu berubah jadi gagap ketika berhadapan dengan cowok tersebut. Hingga Ariel datang. Kehadiran Ariel membuat Maya semangat mengejar cinta Troy. Selama ini, Troy sendiri memang bersikap lembut pada Maya, hingga Maya selalu merasa Troy juga memiliki perasaan yang sama.

Petaka datang saat Maya memberanikan diri menyatakan cintanya. Troy tegas menolak dan bilang ia menyukai orang lain. Maya patah hati, lalu tahu cewek lain yang disukai Troy ternyata adalah sahabatnya sendiri, Ariel. Persahabatan Maya-Ariel pun hancur berantakan.

Sama dengan pasangan Angga-Amanda, kisah Esa dan Syifa juga sukses bikin baper penonton. Di berbagai adegan yang menampilkan keduanya, pipi merah semu Syifa sebagai Maya banyak dibilang seperti layaknya seorang cewek yang menyukai cowok sungguhan.

Ini baru sekedar naksir, bagaimana jadinya jika Troy-Maya benar dibuat jadian ya?

5 dari 5 halaman

Justin dan Raina

Justin dan Raina

Ini pasangan baru di MiL yang juga berhasil menyedot perhatian penonton. Dua pemerannya, Bryan Andrew-Elina Joerg bahkan sampai terjerat cinta lokasi. Lantas, seperti apa kisah Justin-Raina di MiL?

Justin adalah anak baru di sekolah Ariel dkk. Gaya tengilnya bikin kesal Erick. Namun, semua murid perempuan di sekolah justru tergila-gila pada Justin. Hati Justin sendiri malah tertambat pada Incess Sasha (Rebecca Klopper), yang kerap memanfaatkan kebaikan Justin.

Justin perlahan sadar, Sasha tak pernah membalas kebaikannya. Disini, kemudian Justin malah jadi dekat dengan cewek galak yang juga sahabat Ariel dan Maya, Raina.

Bermula dari persaingan di pemilihan ketua ekskul pencak silat, Justin-Raina harus selalu bersama. Kini, Justin makin sadar. Cewek yang ia sukai ternyata adalah Raina. Akankah Raina mengetahui perasaan Justin padanya?

Nah, dari keempat pasangan Mermaid in Love diatas, menurut kamu, siapa yang paling sukses bikin baper?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.