Sukses

Konser Anggun di Prancis Ramai Penonton

Para penonton tampak begitu menikmati lagu-lagu yang dilantunkan Anggun.

Liputan6.com, Roanne Penyanyi Anggun C. Sasmi atau Anggun baru saja menggelar pertunjukan musik di Roanne, Prancis. Seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya, konser tersebut ramai penonton.

Para pengunjung yang hadir pun terlihat larut dalam suasana musikal yang dihadirkan Anggun bersama band pengiringnya. "Great crowd last night in Roanne," ungkap Anggun di caption videonya, Minggu (19/6/2016).

Anggun mengharumkan nama Indonesia di industri musik internasional

Tak lama setelah dirilis, video konser tersebut langsung dibanjiri pujian dari para netizen. Sebagian besar mereka mengaku bangga dengan sepak terjang sang idola di kancah Internasional.

"Rame!" komentar salah satu penggemarnya. "Love. Love. Love. Selalu kagum... Thanks sudah mengharumkan nama Indonesia dan menjadi kebanggaan kami," timpal penggemar lainnya.

Video konser Anggun dipuji netizen (sumber foto: Instagram @rainbow.sand)

Sebelumnya, pada 20 November 2015 kemarin, Anggun meluncurkan album terbarunya yang diberi tajuk Toujours un ailleurs. Album itu merupakan kumpulan karya keenamnya dalam bahasa Prancis.

Saat ini, Anggun diketahui tengah sibuk mempromosikan album terbarunya di Eropa. Ia juga akan melakukan tur konser di musim panas yang melibatkan sejumlah negara di benua Eropa. Hal ini sekaligus menegaskan status Anggun sebagai penyanyi Indonesia terlaris dalam sejarah musik Indonesia.

Sebab, Anggun juga sukses mencetak penjualan album terbanyak, yakni lebih dari dua juta kopi, di luar Indonesia. Dia juga menjadi penyanyi Indonesia paling dikenal di Eropa dan Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini