Sukses

Habis Lebaran, Sara Wijayanto dan Suami Ikut Program Hamil

Sama seperti pasangan suami istri lainnya, Sara Wijayanto dan Demian Aditya juga mendambakan kehadiran anak.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun menjalani mahligai pernikahan, pasangan Sara Wijayanto dan Demian Aditya belum juga mendapatkan momongan. Kini, keduanya mulai gencar menjalankan program kehamilan.

"Kita gencar banget kok (program hamil). Habis Lebaran ini, kita juga rencanain untuk ke dokter kandungan," ucap Sara Wijayanto saat ditemui bersama Demian Aditya di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Sara Wijayanto dan Demia Aditya tak sabar punya momongan

Program kehamilan sebenarnya sudah dilakukan oleh pasangan selebritas yang menikah pada 22 Mei 2014 silam. Namun, karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing, keduanya melupakan program untuk memiliki momongan.

"Kita sempat program kok tapi berhenti karena masing-masing sibuk sama kerjaan. Sudah hampir setahun lah," ia mengungkapkan.

Sempat sibuk kerja, kini pasangan ini bakal ikut program kehamilan

Sama seperti pasangan suami istri lainnya, Sara Wijayanto dan Demian Aditya juga sudah mendambakan kehadiran anak sebagai pelengkap kebahagiaan pernikahan mereka.

"Sebenarnya kita nggak ada nunda-nunda. Cuma memang dikasih waktunya (program hamil) sekarang ini. Kebetulan momennya pas, waktu kita banyak berdua juga, enggak terlalu sibuk," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini