Sukses

Ibunda Misca Mancung Resmi Gugat Cerai Suami

Ibunda Misca Mancung, Jacky Susilowati, menggugat cerai suami, Muhammad Delsi, karena dianggap sudah tak peduli keluarga.

Liputan6.com, Depok - Ibunda artis cilik Misca Fortuna alias Mancung, Jacky Susilowati, akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Muhammad Delsy. Jacky menggugat cerai Delsy ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (20/6/2016).

Jacky mengajukan gugatan cerai karena Delsy sudah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap dirinya dan sang anak, Misca Mancung. Delsy dianggap telah mencuri uang senilai lebih dari Rp 100 juta, hasil kerja Misca Mancung selama menjalani syuting sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Misca Mancung (Liputan6.com)

 

"Dalam hal ini kami selaku kuasa hukum mengajukan gugatan cerai dan hak asuh anak. Tadi diperiksa identitas klien kami dan suaminya," kata kuasa hukum Jacky Susilowati, Andi Maulana Yusup, saat ditemui di PA Depok, Senin (20/6/2016).

Andi Maulana juga menjelaskan terkait Muhammad Delsy yang telah mengambil uang milik Misca Mancung. Uang tersebut kabarnya dihabiskan untuk berjudi dan main perempuan.

Sebelum memutuskan untuk bercerai, Jacky terlebih dahulu membeli sebuah aplikasi ojek online untuk sang suami. Sebab, selama sembilan tahun belakangan, Muhammad Delsy tak memiliki pekerjaan tetap.

Misca Mancung dan Sonny Wakwaw. (Liputan6.com)

"Selama ini kan memang enggak ngasih nafkah. Aku kasih aplikasi Gojek untuk cari uang, tapi ternyata dia senang-senang sendiri. Terus pergi jam 5, pulang jam 12 malam. Ibaratnya sudah enggak menyentuh anak. Pulang main handphone sampai Subuh, pergi lagi, kejadian begitu berulang-ulang dan ini sudah satu bulan enggak nyentuh bayi atau Misca," kata Jacky Susilowati. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini