Sukses

Ditinggal Tidur, Ini yang Dilakukan Istri Aming di Ranjang

Tingkah lucu istri Aming, Evelyn Nada Anjani, membuat para netizen ikut bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani saat ini tengah menjadi pasangan selebritas favorit masyarakat. Publik merasa jatuh cinta dengan istri Aming yang mereka nilai unik.

Walau tomboi, istri Aming itu kadangkala bisa terlihat menggemaskan. Seperti yang terekam dalam video singkat Evelyn di Instagram pribadinya, Senin (20/6/2016).

 Bersama Aming, Evelyn bisa menjadi dirinya sendiri, begitu juga sebaliknya [foro: instagram/ev0124]

Evelyn yang semalam tidak bisa tidur, malah memilih untuk mengganggu Aming yang terlelap di sampingnya. Sambil terbaring dalam dekapan sang suami, istri Aming itu membuat suara gaduh dengan mengunyah kerupuk.

 

Sementara Aming yang sudah mengantuk, tampak beberapa kali terbangun lantaran berisik. "kyk nya saya putuskan bangun sampe sahur sambil makan kerupuk udang ajah tp ada yg keganggu bngt hahahahahaha luchu luchu vidio iseng," tulis istri Aming di bagian caption.

Postingan kegiatan istri Aming di media sosial kini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu netizen. Setiap kali Evelyn mengunggah foto atau video baru di Instagram pasti langsung banjir komentar netizen.

Tak heran, belum satu hari diposting, video tersebut disukai lebih dari 200ribu netizen. Bahkan tingkah lucu istri Aming itu membuat para netizen ikut bahagia.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

"Kocak bangett.. smpe diulang2 lihatnya tetep aja cekikikan sendiri..." kata @devirismanti.

"Sumpah banget deh.. pasangan ini tiap hari yg ig nya aq kepoin.. suka banget pengen ketemu. @ev0124 @psychodiva2016," @andha_abrina_2 menambahkan.

"Suka bgt lihat pasangan ini... Bahagia truuss ya sampai mau memisahkan... I luv you," sahut @selvimalika_nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.