Sukses

Makan di Kaki Lima, Cathy Sharon Dapat Pujian

Cathy Sharon menuai pujian kala dirinya makan lesehan di pinggir jalan kota Cirebon.

Liputan6.com, Jakarta Jika sebagian selebritas menghabiskan liburan sekolah anak untuk berlibur ke luar negeri, lain halnya dengan Cathy Sharon. Ia, sengaja membawa kedua anaknya, Jacob Kusuma dan Carla Kusuma untuk berlibur ke Cirebon, kampung halaman orangtua Eka Kusuma, mantan suaminya.

Pengalaman jalan-jalan ke Kota Udang, dibagikan Cathy Sharon kepada followers-nya di akun Instagram pribadinya, Senin (20/6/2016). Dalam beberapa unggahannya, Cathy Sharon menunjukkan kegiatannya selama berlibur di Cirebon.

Cathy Sharon dan Carla, putri bungsunya (Instagram)

Tetapi ada yang unik di dalam salah satu unggahannya itu. Cathy Sharon dengan santainya, makan bersama sang anak dan keluarganya di pinggir jalan dan duduk lesehan. Putri bungsunya, Carla pun tampak asyik duduk di hadapan ibunya yang tengah menikmati santapannya.

"Lesehan makan sate nikmat yo," tulis kakak kandung Julie Estelle dalam keterangan fotonya itu. Kegiatan makan-makan yang dilakukan Cathy Sharon pun menjadi terasa spesial karena dirinya adalah seorang public figure yang selalu menjadi sorotan masyarakat.

Cathy Sharon menggendong Carla di depan gerobak sate kaki lima di Cirebon, (Instagram)

Mungkin untuk sebagian orang, makan lesehan di kaki lima adalah hal yang wajar. Tapi tidak dengan Cathy Sharon yang notabennya adalah seorang selebritas.

Melihat Cathy Sharon makan lesehan di kaki lima pun, membuat netizen banyak memujinya. "Mbaaa hebat," tulis akun @chep_shop.

"Bagus teh ga gengsi makan lesehan merakyat," tulis akun @indrasepti001. Atau, akun lain menuliskan, "ya ampun makan di jalan apa ini cece cathy?Saluuutt mba."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini