Sukses

Yuk Kenalan Dengan 3 Bintang Utama Sinetron Super Puber

Super Puber juga dibintangi banyak sekali bintang baru di jagat sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Super Puber tayang di SCTV menggantikan Popcorn sejak Senin (13/6) minggu lalu, menempati slot pukul 16.30 WIB. Seperti pendahulunya, Super Puber juga dibintangi banyak sekali bintang baru di jagat sinetron.

Selama satu minggu tayang, penonton diajak melihat parade akting dari wajah kinyis-kinyis ini di layar kaca. Meski kebanyakan dari bocah-bocah ini tergolong pendatang baru, namun akting mereka tak kalah jika disandingkan dengan bintang remaja lain yang sudah banyak main sinetron.

Super Puber sendiri punya tiga bintang utama, dimana ketiganya bisa dibilang adalah bintang baru yang belum dikenal pecinta sinetron. Berikut ini, kami merangkum karakter tiga bintang utama Super Puber tersebut. Seperti apa peran dan akting mereka? Yuk, kenalan dengan mereka disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joned (Ajil Dito)

Joned (Ajil Dito)

Ajil Ditto, mantan personil Super7, boy band remaja seangkatan CJR yang eksis pada tahun 2011-2015 lalu. Bernama lengkap Muhammad Fazzill Alditto, kelahiran Medan, 8 November 2001. Mei lalu, filmnya The Fabulous Udin tayang di bioskop. Di sana, ia memerankan tokoh Udin bocah jenius asal Sukabumi, yang kerap membantu memecahkan masalah orang-orang dengan solusi yang diluar dugaan.

Di Super Puber, Ajil memainkan peran Joned, seorang murid SMP beranjak remaja yang polos, lugu dan baik hati, siap menghadapi masa pubernya. Joned memiliki ayah dan ibu yang sangat menyayanginya. Pak Dahlan (diperankan Agus Kuncoro) begitu perhatian saat tahu anaknya sudah memasuki masa puber. Sementara Halimah (Tike Priyatnakusumah), sosok ibu bawel yang sebenarnya sangat sayang anak.

Joned bersahabat dengan dua orang teman sekolahnya. Mereka selalu pulang-pergi sekolah dengan menaiki sepeda. Suatu hari, sekolah Joned kedatangan murid baru cantik bernama Dania. Sejak pertama datang, Dania sudah mencuri hati Joned. Namun, langkah Joned mendapatkan cinta Dania terhalang Bondan murid tajir dan berkuasa di sekolah, yang juga mengejar cinta Dania.

3 dari 4 halaman

Dania (Mawar De Jongh)

Dania (Mawar De Jongh)

Dania, murid pindahan yang langsung jadi pusat perhatian di sekolah. Karena cantik, Dania jadi rebutan cowok-cowok di sekolah barunya ini. Dua di antaranya, Joned dan Bondan. Dua cowok ini mengejar cinta Dania dengan cara yang berbeda.

Dania, putri tunggal Risal (diperankan Surya Saputra-Joanna Alexandra). Dania sebenarnya gadis pendiam yang tak mudah bergaul. Di sekolah barunya ini, Dania sering dikerjai gank Cacha Maricha. Salah satu teman barunya yang baik, Dara, malah tanpa sengaja jadi salah paham dan lalu membenci Dania.

Pemeran Dania, Maria Eva de Jongh lahir di Medan pada 26 September 2001. Namanya mulai terangkat setelah memenangi gelar Miss Celebrity yang diadakan SCTV tahun lalu. Sebelum main di Super Puber, Maria sempat ikut membintangi Elif Indonesia. Terakhir, ia tampil di Haji Belajar Ngaji sebagai salah satu santri di pondok milik ayah Nurma (diperankan Febby Rastanty).

4 dari 4 halaman

Bondan (Kefan Steward Jonathan)

Bondan (Kefan Steward Jonathan)

Ini dia pemain antagonis utama dalam sinetron Super Puber. Nama pemerannya adalah Kefan Steward Jonathan. Perannya sebagai Bondan, siswa anak orang kaya sombong yang juga naksir pada Dania. Bondan selalu memusuhi Joned dan bersaing untuk memperebutkan Dania dengan cara-cara licik.

Dengan tampilan rambut gaya polem alias poni lempar, Kefan terlihat imut untuk ukuran peran jahat di sinetron. Penggemarnya menganggap, Kefan itu cute. Tak heran, banyak yang mengidolai pemain sinetron Jagoan Wushu ini ketimbang mem-bully-nya di social media.

Di akun Instagramnya, Kefan kerap mengunggah video lucu lewat aplikasi musical.ly yang banyak disukai fansnya. Cowok kelahiran 24 September 2001 ini, punya segala kriteria untuk bisa jadi idola remaja baru. Tak hanya tampan, keren, dan lucu, Kefan juga punya kualitas akting yang hanya perlu diasah sedikit saja untuk bisa tampil lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.